Tekken (2010)

Sinopsis

 Sejak kecil Jin Kazama (Jon Foo) memang sudah memiliki bakat bela diri yang kuat. Berbekal ilmu bela diri dari kakeknya, Jin berusaha masuk dalam kompetisi maut, Tekken. Meski kompetisi ini menjanjikan harta dan popularitas yang tak terbayangkan namun Jin tak tergoda oleh iming-iming itu. Hanya satu yang ada di benak Jin. Balas dendam.
Ibu Jin tewas di tangan Heihachi Mishima (Cary-Hiroyuki Tagawa) yang kini menjadi salah satu orang penting dalam Mishima Zaibatsu, perusahaan raksasa yang kini telah mengambil alih pemerintahan di dunia pasca pecahnya Perang Dunia. Perusahaan ini pula yang menjadi sponsor utama dari penyelenggaraan Tekken.

Jin tahu kalau untuk mencapai Heihachi, ia harus mengikuti turnamen maut ini dan untuk bisa lolos dari turnamen ini bukanlah sesuatu yang mudah. Para petarung andal dari berbagai penjuru dunia berdatangan untuk mengikuti Tekken dengan satu tujuan, menjadi yang terbaik karena selain yang terbaik semuanya akan mati.

Klik To Full Download The Movie !

Filmnya Menarik bukan, saat melihatnya kalian pasti akan merasa tegang, takut dll... 

tapi jikalau kita pandai - pandai untuk mendapatkan hikmah dari Film ini, pasti kita akan menjadi orang yang terpercaya, dan tidak mudah gentar dengan situasi yang ada !

Tapi jangan di tiru loh ! Bahaya tau... He..he..he..

Weh - weh memang sih bila ibu kita tewas karena dibunuh orang kita pasti sedih banget bukan, dan pastinya ingin balas dendam..

Janganlah ! setiap perbuatan  yang jahat pastilah akan diganjar oleh ALLAH so, kita nggak perlu tuh yang namanya balas dendam OK !

2 komentar:

empero mengatakan...

Good Job !
film yg dengan background agama...
sekalian syiar agama bud...

I Like It

Unknown mengatakan...

Thanks Lo Pak !